PPA Hadiri Coaltrans Asia 2024

PPA menghadiri Coaltrans Asia 2024 pada 8-10 September 2024 di Bali. 

Seperti yang kita ketahui bahwa batubara tetap menjadi salah satu komoditi energi utama global meskipun dunia perlahan melakukan transisi ke pasar energi baru. Antusiasme para pelaku bisnis di dunia batubara terlihat tetap tinggi dalam acara Coaltrans Asia 2024 yang membawa tema “Supporting Energy Security in The Global Transition to Net Zero. 

Antusiasme cara ini tercermin dari hadirnya lebih dari 1000 delegasi internasional dunia pertambangan batu bara yang mewakili lebih dari 580 perusahaan dari lebih dari 30 negara. Acara ini menjadi momentum bagi PPA untuk memperluas jaringan bisnis dan membuka potensi kerja sama baru dengan berbagai pelaku bisnis di pertambangan dunia. 

Turut hadir sebagai panelis pemaparan outlook batubara Indonesia dalam acara ini Menteri KESDM Bahlil Lahadalia, dan Menteri Koordinasi Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan. Sementara itu, mewakili PPA hadir Presiden Direktur PPA Joko Tri Raharjo dan jajaran top manajemen PPA Christianto Setyo, Ardi Tirta Tjoa, R. Teguh Sapto Subroto, Sujoko Martin, Muhammad Affan, Fathul Muin.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.